Minggu, 25 September 2016

My Hobby




Hallo semua ! saya adalah mahasiswa semester satu jurusan teknologi informasi Universitas Udayana. Disini saya akan menceritakan tentang  hobby saya .

Permainan yang beranggotan 11 orang ini memang sangat menjiwai. Passing, heading, stoping, dribbling dan shoting menjadi bagian teknik dalam Sepak Bola yang tak mungkin ditinggalkan. Dengan ukuran lapangan yang kira-kira luasnya, panjang 110 m dan lebar berkisar 75 m sangatlah luas untuk sebuah permainan dimana ada 22 pemain yang akan memperebutkan bola dengan aturan-aturan yang telah dibuat.

Saya sangat suka sama yang namanya  olahraga, mulai dari olahraga yang saya suka, sampai olahraga yang belum saya ketahui pun saya tetap menyukainya, karena  saya emang suka mencari keringat, tapi sebenernya saya sih punya bakat dalam suatu cabang olahraga,  yang dimana olahraga ini sangat banyak digemari kaum laki-laki seperti saya yaitu sepak bola. Saya menyukai sepak bola saat saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dimana pada saat itu saya mengikuti Sekolah Sepak Bola atau yang biasa disebut SSB, semua ini mendapat support yang positif dari orang tua saya. Sampai saat ini saya tetap menyukai sepak bola walaupun jarang ada waktu luang untuk bermain sepak bola, dan saya juga memiliki idola sepak bola yang bernama David Beckham yg dulu pernah bermain di klub Manchester United. Klub favorit saya adalah Manchester United, dimana di klub itu banyak terdapat pemain-pemain top dunia.

 Namun Sekarang sepak bola berkembang dengan adanya Futsal , saya pun menyukai olahraga Futsal tersebut. Futsal juga termasuk dalam hobby saya.



0 komentar:

Posting Komentar